20 Oct 2014

Animal Retart Game Musang

Yang hobi bermain dengan musang, game animal retreat sepertinya recommend banget buat kamu. Musang dengan design 3D akan menunjukkan perjuangan hidup untuk kamu. Karena hanya dengan mengumpulkan satu demi satu diamond sampai batas yang ditentukan dia baru akan bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Akan ada tiga tempat yang bisa dijadikan tempat berjuang. Forest (hutan), rocks (batu), dan desert(padang pasir, jadi kamu tak perlu khawatir menghadapi kebosanan tempat berjuang. Walaupun game ini tergolong game PC yang ringan namun grafiknya lumayan bagus untuk dinikmati. Selain kamu akan mendapatkan tiga tempat yang berbeda, kamu akan mendapatkan 3 buah nyawa. Untuk mengetahuinya kamu bisa lihat pada bagian atas layar dengan gambar hati. Untuk mengetahui berapa jumlah pengumpulan diamond sebagai misi, kamu bisa melihat gambar diamond di atas gambar hati. Semakin naik level kamu, kamu akan mendapatkan item berupa bom dan box. Untuk mengontrol game inipun tidak sulit, cukup menggunakan kunci – kunci yang umum di pakai di game – game. 

Untuk memepermudah pandangan kamu dan melihat letak diamond – diamaond, kamu bisa menggunakan zoom out dengan tombol keyboard huruf Z, sedangkan untuk zoom in kamu bisa menggunakan huruf A. seperti yang kamu tahu, tanpa rotation game 3D terasa kurang menarik. Maka dari itu game animal retreat juga memberikan fasilitas rotate untuk kamu dengan tombol keyboard huruf X dan huruf C. jangan sampai terjatuh karena akan menghilangkan satu kesempatan nyawa kamu. Kamu memiliki tiga buah nyawa, jika kamu menghabiskan tiga buah nyawa tersebut, itu artinya game over. Dan satu hal lagi, dalam menjalankan misi, kamu akan diberi batasan waktu tertentu. Jika kamu tidak bisa menyelesaikan misi dalam batasan waktu yang ditentukan, itu artinya kamu juga kehilangan satu nyawa kamu lagi.

Game Animal Retart

Download Game Animal Retart

0 komentar:

Post a Comment