17 Oct 2014

Game Alien Chrono Disfunglement

Ada sesuatu yang baru tentang game yang akan kita bahas, yaitu game alien Chrono Disfunglement. Sebuah game kecil yang berukuran 27 Mb saja, permainan ini sudah bisa kamu mainkan di komputermu. Kita akan berinteraksi dengan benda-benda di dunia yang aneh, memindahkan mereka, menghancurkan atau merusaknya hingga kamu menemukan pintu keluar. Dengan tombol W, A, S dan D pada keyboard kamu mengendalikan game ini, dan mouse kamu digunakan untuk mengontrol lompatan.

Kamu akan memulai dengan memerankan seorang alien, berjalanlah ke arah depan dan sesekali lihat kanan dan kirimu, sebuah pemandangan luar angkasa ada disekelilingmu. Tapi anehnya bukan seperti luar angkasa sungguhan, malah seperti ruang disko yang memiliki lampu kerlap-kerlip. Hancurkan segala penghalang yang ada di depan kamu. Tujuannya adalah untuk menemukan pintu keluar dan melanjutkan ke level berikutnya.

Chrono Disfunglement merupakan game 3D cantik yang terdiri dari 11 tingkatan (level) yang telah menantimu. Dengan memanfaatkan Time Rewind Function, kamu bisa melihat seberapa cepat kamu menyelasaikan tiap-tiap levelnya. Musik yang indah dan asyik dipakai sebagai latar game ini. Buruan download game kecil ini segera.

Lihat nih Sistem Requirement Game Chrono Disfunglement:
  • Windows 98/2000/XP/Vista
  • Processor 2 Ghz
  • 1 GB Ram
  • 3D Graphics Card with 64MB Ram
  • DirectX

Game Chrono Disfunglement

Download Game Chrono Disfunglement

Ditulis Oleh : SerbaSerbi Android // 10/17/2014 11:12:00 pm
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment