21 Oct 2014

Game Pahlawan Terra

Menjadi seorang pahlawan pastilah menjadi impian banyak orang bahkan hampir seluruh orang. Apalagi kalau itu adalah pahlawan dari sebuah legenda. Geochine adalah nama dari sebuah artifak. Artifak yang bukan sembarang artifak, dalam sejarahnya, artifak Geochine ini memiliki kekuatan yang sangat besar. Namun karena didunia ini selalu ada tantangan disetiap jalannya, artifak Geochine inipun jatuh ke dalam tangan yang salah. Geochine ini disalah gunakan untuk hal yang tidak seharusnya terjadi.

Suatu hari terlahirlah seorang Terra, Terra adalah penyihir muda yang ditakdirkan untuk mendapatkan kembali kekuatan artifak tersebut. Artifak yang seharusnya digunakan untuk hal yang baik. Akan banayk hal yang dialami Terra dalam mendapatkan artifak Geochine tersebut. Disetiap jalannya yang penuh liku, jurang, dan gunung, akan dihadang guci – guci besar yang harus dipecahhkan untuk melewati jalannya. 

Terra memiliki sebuah tongkat ajaib untuk mewujudkan misinya tersebut. Namun kekuatan dari tongkat tersebut bisa saja melemah kalau sering digunakan. Untuk itu, diperjalanan kamu akan mendapatkan beberapa bantuan mulai dari cairan penambah kekuatan, cairan energy, dll. Jangan hanya berlari, tapi dapatkan bantuan – bantuan tersebut untuk menyelesaikan misi. Ingat, dalam permainan ini kamu juga memiliki keterbatasan nyawa. Kamu bisa melihatnya di layar atas bagian kiri. Jangan lewatkan satu nyawapun dengan sia – sia agar kamu bisa menyelesaikan misi sampai stage terakhir.

Gunakan tombol huruf W untuk melompat, huruf S untuk merunduk, huruf A untuk bergerak ke kiri, dan huruf D untuk bergerak ke kanan. Petualanganmu akan dimulai di stage 1, kamu harus mencari jalan untuk menuju stage 2 dan seterusnya sampai kamu menemukan artifak Geochine tersebut. Berjuanglah bersama Terra untuk menegakkan kebenaran.

Game Terra

Download Game Terra

Ditulis Oleh : SerbaSerbi Android // 10/21/2014 11:59:00 pm
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment