25 Oct 2014

Game Perang Aztlan

Aztlan adalah sebuah legenda dari tanah leluhur asli Nahua yang kehidupannya selalu dalam keadaan perdamaian. Sampai pada suatu hari datanglah perang secara tiba – tiba, perang tersebut disebut – sebut sebagai perang matahari yang ke empat. Mereka bersatu untuk menghancurkan kekuatan sihir untuk mengembalikan keseimbangan. Bagaimanapun, sebuah prophercy kuno mengatakan bahwa dengan tidak adanya perang matahari yang ke lima, raja dari Chaos, Quetzalcoatl akan bisa hidup kembali. Saat menunggu kebangkitannya, pasukan prajurit binatang telah disediakan untuk  membawa kembali akhir dari dunia. Setiap orang yang mengganggu mereka harus mati dan menyerah.

Hanya ada satu kekuatan yang mampu membawa sang raja Quetzalcoatl dan pasukannya yang disebut pasukan topi kuno kembali. Kekuatan tersebut hanya bisa ditakhlukkan oleh seseorang yang memiliki garis keturunan dari pemilik kekuatan sebelumnya. Tak hanya garis keturunan tapi hati yang benar – benar bersih pula untuk menegakkan kebenaran. Hanya orang yang memiliki dua hal tersebut yang dapat mengendalikannya. Shaman, hanya dia yang bisa mengembalikan kedamaian di Aztlan.
Karena hanya menjadi Shaman lah kamu bisa menjadi pahlawan di Aztlan. 

Gunakan tombol Esc untuk pause dan option, huruf Z untuk melompat, tombola rah di keyboard untuk arah kamu berjalan. Dan disebelah kiri atas kamu akan menemukan gambar – gambar seperti icon – icon kecil warna hijau, itu adalah nyawa kamu. Dan dibawah icon – icon warna hijau ada icon – icon warna biru, icon tersebut adalah jumlah pukulan yang bisa kamu lakukan. Didalam perjalanan kamu, selain menemukan icon – icon keberuntungan, kamu juga akan menemui banyak musuh seperti elang, monster batu, dan beberapa monster hewan lainnya. Untuk itu selalu berhati – hatilah dan atur strategimu untuk bisa mengalahkan musuh dan membangkitkan raja kembali.

Game Aztlan

Download Game Aztlan

Ditulis Oleh : SerbaSerbi Android // 10/25/2014 07:59:00 pm
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment