22 Oct 2014

Game Kucing Kagehashi

Sendiri terkadang adalah cara terbaik dalam mengekspresikan diri apalagi dengan kemampuan menyelinap dengan menjadi bayangan hehehe. Kagehashi yang dalam bahasa Indonesia adalah bayangan merupakan salah satu game dari Jepang yang hanya menuntut pengguna untuk memainkan logikanya dan mengasah otak lewat strategi. Bagaimana tidak, disini kamu akan menjadi seekor kucing yang menyendiri, hanya ditemani lampu – lampu, balok besar, tak ada bangunan dan tak ada kehidupan sama sekali. Namun ada hal yang unik dari hal semacam itu yaitu kamu bisa menyembunyikan dirimu untuk naik ke tempat yang lebih tinggi atau tempat yang lebih rendah dengan cara menjadikan dirimu sebagai sebuah bayangan terlebih dahulu.

Bagaimana caranya? Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menemukan cahaya lampu, kamu akan menemui lampu yang berbentuk bunga, dan disekitar situ aka nada balok. Atur letak lampu dan balok di dekat tempat yang kamu tuju untuk membentuk satu sisi gelap untuk menjadi bayangan. Ketinggian lampu dapat kamu control menggunakan huruf C dan V pada keyboard. Untuk memindahkan balok ataupun lampu kamu bisa menggunakan tombola rah pada keyboard. Namun jika kamu menemukan tiang lampu yang berbentuk bunga tidak menyala, segeralah cari cahaya berbentuk bola dan berwarna orange untuk menghidupkan lampu.

Jika kamu telah menemukan cahaya orange tersebut, gunakan tombol spasi pada keyboard untuk mengambil cahaya tersebut dan dilempar ke tiang lampu tersebut agar lampu bisa membuat balok menjadi bayangan dan kamu bisa melanjutkan ke level berikutnya. Ingat, kamu bisa melanjutkan permainan ke level berikutnya dengan cara menemukan pintu yang ada gapura setengah lingkarannya, untuk menuju pintu tersebut kamu perlu melewati rintangan dengan menjadi bayangan. Jadilah bayangan yang tepat pada tempatnya dan temui level – level selanjutnya yang pastinya dengan tingkat kesulitan yang makin bertambah.

Game Kucing Kagehashi

Download Game Kucing Kagehashi

Ditulis Oleh : SerbaSerbi Android // 10/22/2014 11:30:00 pm
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment