2 Nov 2014

Within A Deep Forest - Jumping Adventure

Nama asli gamenya adalah Within A Deep Forest, bukannya Jumping Adventure. Namun kenapa saya kasih identitas seperti itu? Yahhh memang kamu akan memainkan suatu karakter yang akan memantul-mantul dari awal hingga akhir permainan. Kamu akan mengendalikan sebuah bola kecil berwarna putih, pink, biru atau mungkin yang lainnya. Tugas dia adalah menyusuri deep forest atau hutan yang gelap dan dalam, penuh dengan lembah kotak-kotak, hehe, dan dia hanya bisa memantul.

Kamulah yang akan mengedalikannyu untuk memantul dan selamat dari berbagai perangkap yang telah disediakan, perangkap itu berupa lubang yang dalam, lava panas dan lain-lain. Di daerah tertentu kamu akan menjumpai sebuah lubang yang mengeluarkan cahaya putih dari dalamnya, mampirlah sejenak dan sentuhlah lubang itu, sepertinya lubang itu semacam charge energi bola yang kamu kendalikan.

Game Within A Deep Forest ini hadir dalam bentuk masih 2D dan cukup seru untuk mengisi waktu-waktu luangmu. Game yang juga sangat ringan dan kecil ini bisa kamu install di semua spek komputer kamu, asalkan kamu pake OS Windows lhoo.

Ayo segera berpetualang pantul-pantul dan segera temukan garis finish di tiap-tiap levelnya, walaupun terkadang kamu harus bolak-balik karena ada sesuatu yang mesti kamu korbankan terlebih dahulu.

Within A Deep Forest

Download Within A Deep Forest

0 komentar:

Post a Comment