3 Nov 2014

Grief - Run and Jump Game Seru

Game GriefGrief adalah sebuah game dengan nuansa atmosfere yang unik, game ini imut-imut, maksudnya kamu akan memainkan karakter dan benda-benda dalam ukuran yang kecil-kecil. Di game Grief ini kamu akan memerankan seorang gadis kecil yang sedang mencari jati dirinya dan berusaha untuk mengenal sekitarnya. Lumayan seru bukan, kalau tidak percaya silahkan kamu coba dulu, hanya 14 Mb saja ukuran game ini.

Dalam game ini, kebanyakan kamu akan mengontrol untuk melompat dan berlari, sebenarnya jalan juga bisa sehhh, kagak perlu lari-lari segala. Ada total sebanyak 20 level menantang dalam game ini. Gamenya seru, semakin ke belakang akan semakin sulit. Kamu harus tetap optimis dan tidak boleh pesimis dalam menyelesaikan game ini.

Jalanlah pelan-pelan menyusuri lembah-lembah, tangga-tangga, dan jangan sampai kamu tertangkap dan menyentuh hantu-hantu yang berkeliaran. Tujuanmu di setiap levelnya adalah mencari titik yang bercahaya kuning, maka tugasmu akan segera selesai. Simple sekali bukan, makanya sokk mainkan game cewek imut ini di komputermu. Kagak butuh komputer dengan spek yang macem-macem, simple dan mudah dimainkan. Good luck

 Download Game Grief

Free Game Grief

0 komentar:

Post a Comment