29 Oct 2014

Sport Game Mediecross

Lari .. Loncat .. awas, hindari .. lari ..  begitulah seterusnya yang terjadi pada game ini. Sebagai seorang atlit lari yang handal kamu akan dipertemukan dengan segitiga – segitiga kecil sebagai loncatan kamu. Inget, tak hanya satu jenis segitiga, ada segitiga yang pendek, ada juga yang panjang. Lalui segitiga – segitiga tersebut agar kamu bisa melakukan loncatan yang artinya adalah loncatan itu lebih jauh dari sekedar berlari kecil agar cepat sampai ke tujuan akhir yaitu garis finish. 

Tak hanya segitiga – segitiga tersebut yang bisa kamu manfaatkan, kamu akan menjumpai tulang yang masih berdaging. Itu adalah energimu untuk meloncat. Ambil saja tulang – tulang tersebut. Dan satu hal lagi, selain tulang dan dan bangunan segitiga – segitiga tersebut, kamu juga akan menemui teman sekaligus musuhmu, apa itu? Akan ada gentong – gentong yang menggelinding. Kamu bisa menjadikannya sebagai temanmu bila kamu bisa meloncat tepat di atasnya, karena dengan gentong tersebut loncatanmu akan benar – benar menjadi tinggi daripada loncatan dari bangun segitiga. Namun gentong – gentong tersebut juga bisa menjadi musuh kamu bila kamu meleset meloncat di atasnya karena akan membuatmu tergelincir dan terjatuh.

Mengapa harus cepat – cepat? Karena untuk mencapai garis finish kamu akan dibatasi oleh waktu. Dapatkan 3Ok, Pok, dan Bink sebanyak – banyaknya. Loh apa itu? Kata – kata itu berarti kamu berhasil meloncat dengan baik. Kalau kamu mendapatkan ‘ouch’ itu artinya kamu tergelincir. Tergelincir akan membuat waktumu semakin habis, jika waktumu habis sebelum garis finish, kamu tidak akan bisa melanjutkan ke level 7 (level terakhir).

Game Mediecross

Download Game Mediecross

Ditulis Oleh : SerbaSerbi Android // 10/29/2014 10:44:00 pm
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment