27 Oct 2014

Swapped - The Gravitation Game

Satu game tentang perubahan gravitasi kembali dihadirkan untuk kamu. Swapped – The goblin with plungers menghadirkan seorang goblin hidup di dunia penuh warna dan perubahan gravitasi disetiap perjalanannya. Gobbo, seorang goblin yang mempunyai perangai buruk dan menyeramkan. namun seorang goblin yang mempunyai perangai buruk itulah disini sebagai actor utamanya. Bagaimana perjuangan goblin tersebut seabgai actor utama dalam game ini ?

Ada dua tempat datar yang kamu hadapi, bagian bawah yang kamu injak dan di atas kepala goblin juga bisa sebagai pijakan gravitasi. Bagaimana cara berpindah gravitasinya? “swap the world” . itu yang harus kamu lakukan. Ada semacam asap atau gumpalan berwarna biru. Raih saja asap atau gumpalan tersebut, secara otomatis duniamu akan bergelantungan karena gaya tarik gravitasi menjadi terbalik.`

Gunakan balok – balok huruf dan angka untuk menyeberangi aliran api yang membentuk sungai. Balok – balok tersebut sangat berguna untukmu sebagai jembatan. Kamu akan menjumpai makhluk – makhluk yang berwajah aneh dalam perjalananmu. Ingat !!! itu musuhmu bukan temanmu. Tunjukkan kemampuan bela dirimu. Lawanlah sampai musuhmu kalah, mati, dan menghilang. Goblin punya senjata di tangannya, dengan sebuah strategi jitu yang bisa kamu mainkan, senjata tersebut tak hanya bisa digunakan untuk memukul musuh, senjata tersebut juga bisa mengeluarkan api untuk melawan musuh – musuhmu.

Jelajahi terus dunia perubahan gravitasi tersebut. Jadilah seorang Gobbo yang cerdik dan tangkas dalam bermain. Seberapa jauh yang bisa kamu capai? Seberapa banyak musuh yang bisa kamu kalahkan? Seberapa cerdik ketangkasan bermain kamu dalam berpetualang? Swapped – the goblin with plunger akan jadi media untuk kamu membuktikan kemampuan kemampuan tersebut.

Game Swapped

Download Game Swapped

Ditulis Oleh : SerbaSerbi Android // 10/27/2014 09:17:00 pm
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment